1 Mei 2010, Jam 12.00 WIB

Buka laptop, langsung ngeliat jam 12.00 siang dan tanggal 1 Mei.
Awal yg mengejutkan di bulan ini.
Banyak yg terlewati di bulan April.
Gag nyangka bisa lalui bulan itu dengan banyak peristiwa yg susah untuk dilupakan seharusnya.
Bulan dimana aku mulai sadar semester ini, adalah semester akhir bersenang-senang menjadi mahasiswa.
Bulan dimana aku mulai sadar, orang yg sedang bersemayam di hati berusaha untuk keluar dan pergi.
Bulan dimana aku mulai berani mengambil keputusan untuk seminar KP.
Bulan dimana aku mulai berani mengambil keputusan untuk bolos kuliah demi melihat seminar KP kawan.
Bulan dimana aku mulai sadar, umurku ini hampir matang.

April, jarang aku merasakan banyak hal di bulan ini beberapa tahun yg lalu.
Tapi entah kenapa tahun ini, bulan itu seakan berharga bagiku.

Akhirnya berakhir bulan itu, dan bulan Mei pun datang.
Berharap merasakan hal yg serupa dengan bulan kemarin, aku ingin menjadi berani untuk mengambil keputusan yg lebih. (hohoo)

Keputusan dimana aku ingin mengkonsentrasikan diri, membuat TA itu.
Karna waktu ku di 4 semester habis oleh masalah-masalah di luar kuliah ku.

Selesai.
Moga rencana ini di dengar oleh Allah SWT. (Amin)

Comments

  1. ini ya blognya febi...nice2..dah lama juga yah....

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts